Tanya Veronika Asisten Virtual, Kecerdasan Buatan Milik Telkomsel
17 Feb 2021
Tulis Komentar
Tanya Veronika Asisten virtual Telkomsel dibuat menggunakan teknologi kecerdasan buatan dan dipadukan dengan Interaksi manusia melalui chatbot diberbagai social media yang tersupport. Chatbot sudah disetting untuk melayani pengguna dimana saja dan kapan saja. Namun chatbot yang bernama Veronika ini masih bersifat text sehingga segala apa yang ingin diketahui harus menulis dalam bentuk text yang kemudian diproses melalui AI sehingga diketahui maksud dan tujuan apa dari pelanggan.
Lebih lanjut, Penggunaan asisten virtual Telkomsel ini melalui media LINE, Facebook
Messenger, WhatsApp dan Telegram. Selain itu, Telkomsel juga telah menanamkan teknologi asisten virtual pada Aplikasi MyTelkomsel dan situs Telkomsel.com
Layanan Asisten virtual telkomsel bekerjasama dengan Accenture untuk membantu pelanggan dalam memperoleh informasi, pengaduan, dan Layanan lain dari Telkomsel. Saat ini Tanya Veronika bisa digunakan oleh seluruh nomor Telkomsel kecuali nomor corporate dan tambahan.
Veronika Virtual Telkomsel merupakan solusi pelayanan bagi pelanggan dalam kanal digital yang mampu mengeksekusi dengan cepat dan tepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Layanan ini mempermudah pelanggan dalam permintaan informasi terkait pulsa dan kuota, cara upgrade 4G, informasi lokasi GraPARI, informasi tagihan dan informasi PUK.
Dan asisten virtual menawarkan layanan bagi pelanggan untuk beli pulsa, bayar tagihan kartu prabayar, sampai dengan informasi tukar POIN.
Belum ada Komentar untuk "Tanya Veronika Asisten Virtual, Kecerdasan Buatan Milik Telkomsel"
Posting Komentar