Seva.id Jual Mobil Bekas Harga Murah

Seva.id menjual mobil bekas dengan kualitas terbaik dengan bantuan para expert bidang otomotif. Astra digital kekeh menjadikan seva.id sebuah marketplace untuk jual beli mobil paling keren.

Peluncuran seva.id menandakan Astra Internasional berupaya penuh untuk mendekatkan customer agar lebih cepat dan mudah dalam mendapatkan sebuah mobil impian.

Fitur yang membedakan dari yang lain yaitu adanya Pilihan Expert untuk memilih mobil bekas terbaik dan Stock Clearance untuk menghemat pengeluaran beli mobil baru. Berikut ini kami uraikan detailnya seperti apa.

Baca juga: Webhosting terbaik Indonesia

Pilihan Expert, Fitur Ajaib pilih Mobil Bekas

Fitur yang pertama kali soroti disini adalah pilihan expert. Bagaimana cara memilih mobil bekas dengan cara baru yang menurut kami sangat berguna. Pilihan expert maksudnya mobil bekas yang sudah melalui proses inpeksi dari para pakar otomotif yang ditunjuk. Sehingga pada akhirnya tidak ada mobil bekas yang asal – asalan.

Pemeriksaan bukan hanya pada daerah tertentu yang terlihat namun juga menyeluruh. Bebas Banjir dan bebas bekas tabrakan salah satu didalamnya. Ada lagi dokumen yang harus lengkap hingga kunci cadangan.

Jadi anda sudah tidak perlu repot untuk cek sana sini namun belum tahu detailnya. Dengan cara expert anda merubah cara baru beli mobil bekas terpercaya.

Ada beberapa keuntungan yang didapatkan selama anda menggunakan pilihan expert seva.id untuk cari mobil bekas, berikut ini kami sampaikan :

  1. Mobil dalam kondisi yang nyata / sesuai dengan aslinya.
  2. Belum pernah tabrakan dan kena banjir
  3. Cat harus masih warna bawaan pabrik
  4. Mesin dalam kondisi baik sesuai tahun tertera.
  5. Kelengkapan dokumen sesuai dengan waktu beli baru.
  6. Kunci cadangan harus masih ada.

Terus bagaimana cara simpel untuk mendapatkan mobil bekas di seva.id? Sangat user friendly bagi yang masih awam pun bisa menggunakan dengan mudah. Okey berikut ini cara simpel SEVA Tempat Mobil Bekas Online.

  1. Terlebih dulu mendaftar di seva.id dan mengisi data diri.
  2. Selanjutnya ada kode aktivasi otomatis yang dikirimkan lewat email Buka email dan klik link aktivasi yang ada di email.
  3. Dan ketika sudah klik, anda akan dibawa ke situs seva.id dan pendaftaran sukses.
  4. Untuk pilihan expert ada dibagian menu utama . silahkan klik saja dan ikut langkah berikutnya.

Stock Clearance, Beli Mobil Baru diskon Gila

Stock Clearance merupakan sebuah fitur yang ada di seva.id yang sangat ditunggu oleh banyak pencinta otomotif untuk beli mobil baru dengan gaya baru dan harga murah.

Mobil baru yang tersedia di fitur stock clearance yaitu mobil yang tahun pembuatannya bukan tahun ini namun tahun sebelumnya. Misal ini tahun 2020, jadi mobil baru stock clearance stok 2019.

Jenis mobil terbatas yang ada dibawah naungan Astra Group saja. Misalnya nih ada Toyota, daihatsu, BMW, UD Truck, Peugeot, dan Isuzu.

cara belanja mobil baru ini hasil kerjasama Seva.id engan jaringan dealer Auto2000 yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi anda yang ingin beli mobil baru nantinya bertransaksi dengan auto2000 terdekat.

Anda tidak perlu takut tentang mobil tidak baru, mobil riject dan sebagainya. Kami tegaskan jika stock clearance itu mobil baru belum pernah dipakai dan masih fresh. Hanya saja tahun pembuatannya bukan tahun sekarang. Spesifikasinya juga tidak kalah dengan mobil keluaran terbaru. Tetapi disini harga sangat merakyat dengan potongan sampai 50 juta.

Nah untuk yang ingin beli mobil baru di seva.id silahkan bisa ikuti langah berikut ini.

  • Buka situs Seva Mobil Baru. Login dengan akun anda.
  • Centang Stock clearance dibagian kanan atas.
  • Silahkan pilih mobil impian.
  • Jika sudah menemukan pilihan, Tinggal klik “Minta penawaran terbaik“.
  • Isi data sesuai dengan kenyataan. Dan tunggu sampai pihak Seva.id menghubungi anda untuk mendapatkan konfirmasi. Proses tunggu ini maksimal 2x24jam.

Disamping 2 fitur keren diatas. Seva mobil bekas juga menyediakan suku cadang, jual mobil saya, booking service, properti dan jasa keuangan yang bisa membantu anda.

Okey itulah sekelumit review kami tentang seva.id tempat paling nyaman dan aman untuk beli mobil bekas dan mobil baru dengan kualitas oke.

Belum ada Komentar untuk "Seva.id Jual Mobil Bekas Harga Murah"

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel