Halodoc Konsultasi Dokter, Startup Kesehatan Masa Kini

Startup dibidang Digital kian mempesona saja, Pasalnya banyak ragam dari segi segmentasi yang membuat startup ini tidak hanya pada satu layanan. Salah satunya dibidang kesehatan, Aplikasi halodoc konsultasi dokter.

Aplikasi halodoc digunakan oleh semua orang untuk konsultasi dokter dengan cara langsung dari website maupun lewat install aplikasi di Android dan IOS. Layanan Halodoc menjamin keamanan data dan kecepatan dalam pelayanan yang tentunya mampu menjawab rasa kekwatiran orang atas suatu penyakit yang datang tiba-tiba.

Pengguna tidak hanya bisa chat dokter langsung namun bisa juga melakukan video call dan telepon. Sehingga walaupun konsultasi tidak tatap muka langsung setidaknya bisa dengan video call.

Tercatat hingga 2019 ini sudah ada 22.000 lebih dokter yang bermitra dengan halodoc. dan untuk selanjutnya akan diperluas lagi supaya layanannya semakin bagus dan cepat.

Penggunannya juga beragam dari mulai orang perkotaan hingga pelosok. Untuk daerah tertentu yang jauh dari akses kesehatan, Halodoc sangat membantu kiranya konsultasi dokter jadi lebih gampang. Hanya dengan modal akses internet, halodoc konsultasi dokter bisa dilakukan lewat handphone.

Fasilitas halodoc tidak hanya tanya dokter saja, kini sudah bisa buat janji dokter di rumah sakit dan beli obat secara online. layanan ini disuguhkan guna memecahkan masalah bagi yang susah untuk mendapatkan nomor antri ketika di RS atau yang ingin dapat obat cepat.

Selain itu sudah ada juga artikel kesehatan yang kami rasa sangat lengkap sebagai pengetahuan anda tentang kesehatan. Mulai dari gejala penyakit, identifikasi penyakit, pengobatan hingga rekomendasi kesehatan selanjutnya.

Ini bukan hanya startup konsultasi kesehatan namun lebih dari itu semua halodoc menyimpan banyak keunggulan lainnya untuk jadi aplikasi kesehatan.

Belum ada Komentar untuk "Halodoc Konsultasi Dokter, Startup Kesehatan Masa Kini"

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel