Konsentrator Oksigen

Konsentrator oksigen
Konsentrator oksigen sudah ada selama bertahun-tahun, mengambil banyak format yang berbeda. Pada 1970-an, saat pertama kali dipopulerkan, tabung besar sepatutnya dikirim ke secara teratur. Kemajuan teknologi sudah membikin semua progres lebih efisien, andal, dan kurang kompleks. Kian banyak, mereka yang memerlukan pasokan tambahan oksigen bisa melaksanakan perjalanan dan menjalani hidup yang memuaskan dengan lebih sedikit interupsi.

Bagaimana sistem kerjanya?


Konsentrator oksigen mengaplikasikan aliran udara yang dipegang untuk menghidupkan kembali oksigen dalam aliran darah pada tingkat yang ditentukan. Oksigen lazimnya menempuh pasien melewati masker atau nasal cannula, walaupun ini tergantung pada situasi pasien dan diagnosis dokter mereka. Tabung yang terhubung ke mesin mungkin membutuhkan sebagian waktu untuk terbiasa melaksanakan manuver. Melainkan, beberapa besar pasien melaporkan betul-betul tak melihat mereka lantas sesudah diaplikasikan.

Apakah Susah untuk Digunakan?


Mesin akan menjadi listrik atau bertenaga baterai untuk kenyamanan pengguna. Cara rumah, bagaimanapun, tak akan pernah memerlukan perubahan tabung, sebab dia berprofesi dengan udara sekitarnya untuk menyediakan aliran yang berkelanjutan. Sebagian juga kewalahan dengan jumlah opsi dan ukuran yang tersedia. Melainkan, pakar konsentrator oksigen siap untuk menolong memilih figur yang ideal dengan konsultasi dokter dan diagnosa mereka. dapatkan hanya di jual peralatan kesehatan

Siapa yang Memakainya?


Beragam situasi medis, seperti penyakit paru obstruktif kronik, hipertensi pulmonal, gagal jantung kongestif, fibrosis kistik, kanker paru-paru, dan alfa 1 memerlukan dukungan tubuh dengan aliran udara yang tetap. Sederhananya, konsentrator oksigen mengambil udara dari sekitarnya, menekan udara untuk mengeluarkan nitrogen, menyesuaikannya dengan pembatasan yang diharapkan, dan mengirimkan kembali oksigen yang dimurnikan ke dalam metode tubuh. Sederhananya, siapa bahkan yang memerlukan aliran oksigen tambahan bisa mendapat manfaat dari pemakaian perangkat.

Baca juga: Pirates Of silicon Valley

Memakainya dengan Aman


Untuk menetapkan keamanan yang ideal, ada petunjuk tertentu untuk dicontoh saat mengaplikasikan, menaruh, dan bergerak dengan konsentrator oksigen di rumah. Itu sepatutnya dijaga setidaknya sepuluh kaki dari kompor, perapian, lilin, atau api terbuka. Pun barang-barang yang dapat menyebabkan percikan api sepatutnya dihindari untuk betul-betul hati-hati, seperti pisau cukur atau kembang api. Dalam nada yang sama, tak ada yang boleh mengisap rokok dikala mengaplikasikan mesin, atau berada di sekitar orang lain yang aktif mengisap rokok. Memasang detektor asap dan memeriksanya secara teratur yakni sistem yang bagus untuk menetapkan tak ada api atau asap yang menyelinap ke dalam rumah. Jikalau sesuatu terjadi, pemadam kebakaran perlu diberikan tahu seputar eksistensi mesin hal yang demikian sehingga mereka bisa menolong dan memberikan opsi apabila dibutuhkan.

Cara Portabel


Panjang diseramkan untuk berat badan dan clunkiness mereka, mesin oksigen kini mempunyai konsentrator portabel untuk gampang diaplikasikan dan digerakan. Mereka bisa disimpan dalam dompet atau ransel yang dirancang khusus untuk memungkinkan mereka terus diaplikasikan. Ini memungkinkan orang membawa mereka bertamasya sebab metode portabel pantas di kendaraan beroda empat atau di pesawat terbang. Pastikan, saat mengaplikasikan perangkat portabel yang telah terisi penuh untuk petualangan selanjutnya.

Tak ada alasan untuk takut transisi untuk mengaplikasikan mesin pernafasan atau cemas seputar pergolakan gaya hidup. Melewati kemajuan teknologi, saran dokter, dan keberanian pasien, kehidupan masih bisa dijalani sepenuhnya dengan konsentrator oksigen di rumah.

Belum ada Komentar untuk "Konsentrator Oksigen"

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel