Download Game BoBoiBoy Android Adudu Attacks!

Android semakin ramai dengan adanya game BoBoiBoy Adudu Attacks yang tersedia gratis di Playstore. Bermula dari Tayangan kartun BoBoiBoy yang ada di salah satu Stasiun Televisi Swasta, game Android ini banyak di unduh penggemar game karena menyajikan level yang menantang saat dimainkan.

Game BoBoiBoy Android Adudu Attacks
Game BoBoiBoy Android Adudu Attacks
Dalam game ini BoBoiBoy melindungi warga bumi melawan Adudu yang menyerang Pulau Rintis. Adudu mengirim pesawat ruang angkasa ke bumi untuk mencuri sumber energi paling berharga di pulau Rintis yaitu cocoa. Dalam game BoBoiboy, kamu harus menjalankan game melawan Adudu untuk melindungi pulau Rintis


Game BoBoiBoy Adudu Attacks mempunyai tingkat 25 level dengan tiga tingkat bos yang menantang, yakni Adudu, Probe, dan Super Probe. Game resmi BoBoiBoy bekerjasama dengan Animonsta Studios. Untuk menambah rasa nyata pada saat bermain game diberikan Soundtrack asli dari TV animasi BoBoiBoy. Banyak juga kekuatan BoBoiBoy yang masih tersembunyi dengan 3 Elemental Power untuk mengalahakn 3 bos. Tersedia juga stage dan mode spesial Time Attack untuk menambah keseruan saat bermain Game BoBoiBoy Android ini.

Game BoBoiBoy Adudu Attacks pada seri terakhir menambahkan lagi 15 level gratis dan perbaikan pada sisi suara yang bisa dikontrol manual. Untuk kamu yang ingin main Game BoBoiBoy Adudu Attacks coba download disini yuk.

Belum ada Komentar untuk "Download Game BoBoiBoy Android Adudu Attacks! "

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel