Camera360 Aplikasi Edit Foto Terpopuler di Android

download aplikasi camera360 gratsi
Camera360 Aplikasi Edit Foto Terpopuler di Android

Siapa yang tidak tahu Aplikasi Android yang satu ini. Yup camera360 adalah aplikasi kamera sekaligus edit foto yang paling populer di Android sekarang ini. Digunakan oleh user sebanyak hampir 400 juta di seluruh dunia dengan pertambahan setiap harinya. Orang tampil bagus dikamera kebanyakan karena efect yang ditimbulkan Aplikasi Camera360. Kadang orang berucap, Ah hasil Camera360 gak mengherankan. Ketika melihat hasil foto yang bagus.


Aplikasi Edit Foto Camera360 mempunyai lebih dari 200 filter foto EKSKLUSIF & GRATIS dengan bereagam alat edit profesional seperti tilt-shift, overlay,tekstur, dan masih banyak lainnya. Tidak hanya edit namun tersedia juga fitur untuk deteksi wajah saat difoto menggunakan Camera360. Berikut ini adalah rincian fitur yang ada:

1. Halaman Awal Baru
Camera 360 menyediakan akses cepat ke berbagai fitur seperti Efek Kamera, Kamera Selfie, Toko Kamera, Efek Baru, Album Cloud, dan masih banyak lagi…

2. Kamera Store Baru. GRATIS!
10+ kamera kreatif dari “Kamera Store” di mana Anda dapat menambah dan mengelola mode kamera favorit. Beragam Mode Kamera meliputi Kamera Foto Identitas, Kamera Efek Filter, Selfie, Kamera Mudah, Pemandangan, Lucu, Tilt-shift, Color-shift, Kamera Audio, Video, semua tersedia secara Gratis! Sesuaikan Kamera360 Anda sekarang.

3. Filter Effect Store Baru. GRATIS
Camera 360 mempunyai 200 lebih filter eksklusif yang menakjubkan, yang tersedia dalam Toko Efek, di mana Anda dapat menambah dan mengelola efek Anda sendiri. Lukis langit malam Anda sendiri dengan filter “Starry Night” yang indah!

4. Album Foto Ramah Pengguna
Camera 360 membantu Anda mengelompokkan foto berdasarkan tanggal untuk pencarian dan manajemen foto yang cepat & mudah. Foto dalam galeri ponsel dapat ditelusuri dan diedit di “Album Lainnya”.

5. Antarmuka dan Pengalaman Mengedit Foto Profesional
Tersedia Crop, Putar, Blur, Tekstur, Sesuaikan dan fitur pengedit profesional lainnya.

6. Rasio Aspek Kustom
Ubah ukuran foto dengan rasio (16:9/4:3/1:1) saat memotret. 

7. Layanan Cloud yang lebih baik dan lebih cepat
Album Cloud pintar dan aman untuk menyimpan, manajemen, mengedit, berbagi foto, dan lain-lain. Mendukung sinkronisasi otomatis di pengaturan mengunggah dari Cloud Kamera360. Foto dapat diakses dalam perangkat multimedia melalui cloud.camera360.com.

8. Desain yang Indah
Dengan desain yang indah dan sederhana, aplikasi ini membantu Anda memotret paling nyaman di mana saja. 

9. Share foto
Berbagi foto dengan mudah melalui Facebook, Twitter, Flickr, Instagram, WeChat dan lain-lain.

Jika anda merasakan penasaran untuk menggunakan kedasyatan edit foto terpopuler ini coba saja untuk download Aplikasi edit foto Camera360 hanya disini.

Belum ada Komentar untuk "Camera360 Aplikasi Edit Foto Terpopuler di Android"

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel