7 Nama Aplikasi Edit Foto

7 aplikasi edit foto gratis
Aplikasi Edit Foto
Kamera DSLR menjadi sangat popular di semua kalangan. Harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus menjadi modal utama dalam memilih kamera. Namun siapa sangka jika hasil cepretan tidak selalu bagus dan membutuhkan aplikasi untuk edit hasil foto. Kadang potografer profesional tidak pernah lepas dari perangkat ini. Kurang pencahayaan, gradiasi warna atau mungkin objek yang tidak fokus menjadi alasan besar untuk mengedit foto dengan editor tersendiri.


Software editor foto terbaik telah kami kumpulkan untuk menghasilkan edit foto yang maksimal. berikut ini kami tayangkan 10 nama Aplikasi Edit Foto.

1. Photoshop
Siapa yang tidak tahu aplikasi ini. Sebagian besar profesional dalam bisang desain menggunakan photoshop dengan modal hasil crack. Lisensi yang mahal membuat para editor gambar mencari crack Photoshop sehingga lebih murah bahkan gratis. 

2. Paint.net
Mungkin aplikasi ini tidak sekonpleks photoshop namun untuk edit dasar seperti memutar, mengubah ukuran serta penambahan efek justru sangat baik. mau download paint.NET silahkan disni

3. Photo Pos Pro
Mungkin tampilan aplikasi kurang meyakinkan karena terkesan jadul namun setelah dibuka maka anda akan terbantu dengan adanya banyak pilihan paint tools. Mau software photo sop pro download sini.

4. PhotoScape
Kemudahan untuk edit foto tercermin pada hadirnya PhotoScape. Penambahan aksesoris pada foto dengan ratusan pilihan membuat anda tersenyum lebar. Mungkin jika suatu saat anda ingin mendapatkan format GIF dengan mudah bisa memakai software ini. Dowload gratisnya hanya disini.

5. GIMP
GIMP (GNU Image Manipulation Program) merupakan aplikasi edit foto gratis paling powerfull saat ini. Update berkala yang konsisten membuat aplikasi selalu berkembangan dengan baik. Dowload Aplikasi GIMP disini.

6. Chasys Draw IES
Chasys Draw IES mempunyai banyak fitur yang diantaranya paint dan drawing tools, efek pencahayaan dan masih banyak lagi. Dukungan khusus dari plugin photoshop juga tersedia di Chasys Draw IES. Mungkin aplikasi Chasys Draw IES menjadi salah satu aplikasi edit foto termodern gratis saat ini miliki Chasys Draw IES gratis dengan download disini.

7. Photobie 
Photobie adalah aplikasi edit foto yang hampir mirip dengan photoshop. Perbandingan antara keduanya hampir tidak terlihat namun disini Photobie tersedia gratis sedangkan Photoshop berbayar. Untuk dowload silahkan disini.

Demikian 7 Nama Aplikasi Edit Foto Terbaru dan powerfull untuk digunakan secara cuma-cuma. Dapatkan informasi terupdate terbaru dunia teknologi hanya di sini.

2 Komentar untuk "7 Nama Aplikasi Edit Foto "

  1. info menarik mas, sering pakai photoscape bagus itu

    BalasHapus
Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel