sistem pakar jantung

perkembangan teknologi yang begitu cepat memicu banyak hal dalam berbagai bidang untuk dapat memanfaatkan fasilitas teknologi yang ada. tak terkecuali dalam bidang kesehatan, terbatasnya dokter yang dapat menahani pasien membuat inovasi dengan teknologi untuk mendeteksi suatu penyakit.
Dalam kesempatan ini teknologi yang di gunakan untuk pendeteksian / diagnosa penyakit jantung menggunakan sistem yang terbangun  dengan bantuan pakar. pakar ini sendiri dalam kaitanya penyakit yaitu dokter.

sistem pakar yang kami kembangkan membaca kebutuhan yang diperlukan dalam masyarakat. sistem pakar penyakit jantung ini dapat digunakan untuk mendiagnosa ciri - ciri penyakit jantung yang diderita pasien. lewat pertanyaan yang ditanyakan oleh sistem dan jawaban yang tepat dari pasien maka akan di dapat diagnosa secara umum. lebih lanjut dapat di download software aplikasi sistem pakar jantung di bawah ini.



disini dapat di download contoh sistem pakar penyakit jantung.....

semoga bermanfaat......
Rofiek manusia yang sedang berjalan untuk meraih impian-impian.. hanya orang-orang bodoh yang tidak mau berusaha merai impian nya. enterpreneur is my way.

Belum ada Komentar untuk "sistem pakar jantung"

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel