Xiaomi Redmi 5 Plus Muncul di Tenna dengan Snapdragon 625?

Inikah Spesifikasi Xiaomi Redmi 5 Plus? Koq cuma beda di layar doank - Desas-desus terakhir sudah menyatakan bahwa Xiaomi akan langsung menyajikan smartphone Redmi and Redmi Note baru dengan desain layar penuh sebelum akhir 2017. Catatan Redmi 5 diperkirakan diluncurkan pada bulan Desember, melainkan info baru menampilkan bahwa kedua smartphone Redmi yang disetujui oleh TENAA dapat jadi dua varian Redmi 5 Plus akan datang yang kemungkinan akan diluncurkan sebelum 11 November.

Melainkan Xiaomi dengan nomor figur MEG7 sudah disertifikasi oleh NCC Taiwan. Setelah, kami tak bisa menemukan dokumen yang mengaitkan Redmi 5 Plus dengan nomor figur itu. Sebab mencari sertifikasi, kami cuma dapat menemukan gambar berikut yang menampilkan bahwa figur MEG7 akan diluncurkan sebagai Redmi 5 Plus.
gambar xiaomi redmi 5 plus

TENAA, badan sertifikasi China, baru-baru ini menyetujui dua perangkat Xiaomi dengan nomor figur MEE7 dan MET7. Berdasarkan figur MEG7 disetujui sebagai Redmi 5 Plus oleh NCC, nampaknya MEE7 dan MET7 ialah dua varian Redmi 5 Plus untuk China. MEE7 diinfokan sebagai varian Redmi 5 Plus yang akan eksklusif untuk China Mobile. MET7 berspekulasi untuk menunjang segala operator di China.

Model daftar TENAA dari kedua smartphone, perangkat ini akan menonjolkan layar 5,99 inci yang menunjang resolusi full HD 2160 x 1080 piksel. Tampaknya perangkat ini akan menawarkan rasio aspek 18: 9.

Baca juga:

Sebagian Redmi 5 Plus akan digerakkan oleh prosesor okta-okta 2 GHz. Sebab sumber mengklaim bahwa mereka bisa dipicu oleh chipset Snapdragon 625, melainkan ada kemungkinan smartphone ini menonjolkan chipset Snapdragon 450. Perangkat ini telah dimuat dengan Android 7.1.2 Nougat. Untuk fotografi, smartphone ini diinginkan dapat menonjolkan kamera belakang 12 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Kedua smartphone hal yang demikian dipatok untuk fitur baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Satu-satunya perbedaan utama antara perangkat MEE7 dan MET7 ialah fitur bekas penyimpanan RAM 3 GB + 32 GB dan yang terakhir mempunyai penyimpanan RAM sebesar 4 GB + 64 GB. Varian ini berspekulasi untuk diluncurkan dengan harga masing-masing 999 Yuan (~ $ 150) dan 1.299 Yuan (~ $ 195).

11 November ialah Hari Tunggal di China dan ialah festival belanja online terbesar di negara ini. Laporan sebelumnya sudah menyatakan bahwa perusahaan hal yang demikian menanti untuk memanfaatkan festival belanja yang akan datang dengan meluncurkan Redmi 5 Plus sebelum 11 November. Perusahaan hal yang demikian informasinya sudah menyiapkan banyak stok hand phone sebab diperkirakan akan memperoleh banyak permintaan.

Pendiri dan CEO Xiaomi Lei Jun baru-baru ini mengklaim bahwa perusahaan hal yang demikian menargetkan untuk mengapalkan setidaknya 90 juta unit di tahun ini. Berdasarkan perusahaan berspekulasi untuk melepaskan telepon anggarannya yang betul-betul relatif murah dengan desain layar penuh sebelum akhir 2017, nampaknya tak akan terlalu susah untuk memenuhi tujuannya.

2 Komentar untuk "Xiaomi Redmi 5 Plus Muncul di Tenna dengan Snapdragon 625?"

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel