Awwsport Toko Online Jersey Bola

Awwsport adalah toko online jersey bola yang memiliki kesan yang baik terutama pelanggan online dan tentunya ternama di Indonesia. Kerpercayaan itu tumbuh bersamaan dengan adanya verifikasi toko online, diantaranya polisionline.com dan verifikasitoko.com. kedua situs tersebut memberikan verikasi karena awwsport lolos standart kepercayaan dan dapat dipercaya oleh calon pelanggan.

toko online jersey bola

Berdiri pada akhir tahun 2013, awwsport sudah menjual ribuan kepada pelanggan yang terus setia untuk membeli jersey. Semua jersey yang ditawarkan merupakan kualitas grade ori Thailand yang sudah terbukti. Banyak jersey yang ada kadang bukan grade ori namun kw biasa yang ada di Indonesia.

Produk yang dijual tidak hanya jersey namun ada juga jaket, celana, baju bayi dan baju anak-anak. Awalnya memang banyak produk jersey cowok namun makin lama  banyak yang Tanya jersey cewek, celana dan juga baju bola anak. Nah saya dengan mengutamakan pelanggan mencoba lebih luas menyediakan barang. Tutur Ananda wira yang akrab di panggil wira.


Ananda Wira, founder Awwsport toko online jersey menegaskan jika usaha yang dia lakukan adalah untuk mengembangkan passion dirinya dalam dunia entrepreneur. Ketertarikannya dalam dunia bisnis sudah sejak lama dia rasakan sebelumnya. Belajar bisnis dari orang-orag yang sudah berkecimpung dalam dunia tersebut dikatakan wira sangat membahagiakan. Pasalnya meskipun sulit namun kalau suka gimana lagi.

Pada tahun 2014 ini, bertepatan dengan adanya piala dunia. Awwsport tidak melewatkan hal tersebut untuk meningkatkan omset. Dikatakan wira jikaomset selama piala dunia ini fluktuatif. Ini dikarenakan juga tim besar mulai tumbang dan ada juga jersey yang baru dipakai pemain kemudian banyak yang cari.

Menjelang usia yang ke 1 tahun, awwsport banyak mengalami perubahan besar. Ini terbukti dari sistem managemen yang terbaru. Ini membuktikan jika keseriusan pihak owner perusahaan untuk pengelolaan lebih baik. Terlebih lagi awwsport sudah bernaung dibawah CV. Wirakarya Indonesia.

Semoga awwsport.com menjadi semakin dihati penggemar bola semuanya. Dan selalu meningkatkan kualitas pelayanan.


Salam 

1 Komentar untuk "Awwsport Toko Online Jersey Bola"

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel