Tempat Karaoke Termurah

Apa yang ada dalam pikiran anda jika mendengar tempat karaoke? nyanyi, hura-hura, perbuatan asusila atau refreshing. Itu semua tergantung dari cara berpikir setiap orang, namun perlu diketahui banyak juga tempat karaoke pura-pura yang dijadikan ajang untuk tempat perbuatan asusila. Dengan terang - terangan menyediakan pemandu lagu yang sering disebut PL dengan biaya khusus. Apakah pelayanan, tempat dan sarana sudah memenuhi keinginan anda untuk jadi tempat karaoke idaman?

Kesempatan kali ini sedikit cerita tentang salah satu tempat karaoke termurah, termewah dan ternyaman. Disebut termurah karena memang murah, dibilang mewah memang mewah untuk segi desaign interior ruangan dan nyaman karena pelayanan yang super menyenangkan. Mesti anda bertanya apa dimana tempat karaoke itu? Sabar dulu oke.

Tempat karaoke ini terbaru dan cabang pertamanya di Yogyakarta. Jadi yang ada di yogyakarta silahkan untuk merapat. Oke lah tempat karaoke ini bernama hello Fktv. Sudah pernah dengar atau baru dengar nama Hello Fktv, lebih lanjut akan saya uraikan keistimewaan tempat karaoke tersebut.


Baca Juga: Mobil Bekas & Baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es


APA HELLO F-KTV ITU?


Anda sedang mencari tempat karaoke keluarga atau untuk sekedar refreshing bareng teman-teman? Hello F-ktv solusinya. Local chain karaoke yang mendirikan cabang pertama di Yogyakarta ini mempunyai konsep interior ruangan mewah, pelayanan menyenangkan dan keakraban staff diutamakan. Terletak di lobby level Hotel Merapi Merbabu seturan Yogyakarta menambah kesan Hello Fktv menjadi semakin mewah.

Keseriusan Hello Fktv untuk menciptakan tempat karaoke keluarga yang benar-benar tempat untuk karaoke keluarga dengan adanya beberapa komintmen diantaranya tidak menyediakan wanita pemandu lagu dan tidak diperkenankan staff karyawan melayani permintaanpemandu lagu dari luar. Selain itu juga tidak menyediakan minuman beralkohol. Dari komintmen tersebut sudah bisa terbayang jika tempat karaoke keluarga yang bagaimana Hello Fktv itu. Pikir saja sendiri :P

Kurang seru jika belum tahu apa saja yang ada di Hello Ftkv. Pokoknya isinya keren dengan desain mewah ini foto yang saya ambil dari website resminya mulai dari ruangan sampai makanan dan minuman:

small room karaoke hello
Small Room
lumpia tempat karaoke
Lumpia

medium room karaoke
Medium Room
vip room Hello Ftkv
VIP Room
vvip room karaoke
VVIP Room
minuman jus tempat karaoke
JUS 
mix it tempat karaoke
MIx IT


PEGANGAN KERJA KARYAWAN HELLO F-KTV


Hello Fktv mempunyai “pegangan kerja” yang hamper sama seperti the green book di salah satu kedai kopi international, namun isinya tentu berbeda. Ini dilakukan supaya pelanggan bisa merasakan pengalaman berbeda selama berada di Hello fktv. Ada 2 hal pegangan kerja di hello Ftkv yaitu 13 points serve with heart dan REGULA.

13 points serve with heart dilakukan sebelum mulai kerja tepatnya saat brefing selalu diserukan. Berikut ini isi 13 points serve with heart di Hello fktv:
  • PASTIKAN bahwa tamu disambut hangat saat masuk ke area outlet
  • PASTIKAN bahwa tamu selalu MERASA DIHARGAI, DIHORMATI dan TIDAK DIREMEHKAN.
  • PASTIKAN bahwa tamu SELALU DIBANTU untuk mendapatkan TEMPAT yang SESUAI dengan keinginannya.
  • PASTIKAN tamu memesan minuman/makanan yang SESUAI keinginannya.
  • PASTIKAN tamu mendapatkan SEGERA pesanannya dengan CEPAT dan TEPAT dan RASA YANG SESUAI.
  • PASTIKAN bahwa kondisi di areal tamu selalu BERSIH.
  • PASTIKAN bahwa tamu selalu MERASA AMAN dan NYAMAN.
  • PASTIKAN apakah tamu tersebut BERHAK atas BENEFIT tertentu atau tidak.
  • PASTIKAN tamu MENGETAHUI tentang RINCIAN jumlah yang dia bayarkan dan telah menerima kembali bill dan uang kembalian/credit cardnya dengan CEPAT dan TEPAT.
  • PASTIKAN bahwa tamu selalu mendapatkan INFORMASI tentang EVENT atau PROGRAM outlet.
  • PASTIKAN mengucapkan TERIMA KASIH saat melihat tamu PULANG.
  • PASTIKAN bahwa tamu pulang dengan PUAS dan TIDAK ADA COMPLAIN.
  • PASTIKAN bahwa “THE GUEST COME BACK WITH FRIENDS”.
Selain itu ada REGULA Adalah kepribadian yang harus dimiliki oleh semua staff Hello FKTV dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan yaitu: CEPAT, COOL, HARUM, HONEST, SERVICE, SMART, SMILE, SOLUTIF.

Di hello fktv juga diterapkan kedisiplinan, kekompakan, keseragaman dengan cara menunjukan  ciri khas brand tempat karaoke. Ini terlihat dari model pakaian, barang yang dibawa sampai masalah urusan minyak rambut dan parfum yang disengaja untuk sama.

HARGA ROOM HELLO F-KTV


Dengan fasilitas mewah tentunya harga sewa room hello ftkv tergolong murah dan bisa bersaing dengan tempat karaoke lain. Room deluxe, VIP dan VVIP mempunyai kamar mandi dalam di dalam ruangan. Berikut ini detail sewa room yang tersedia untuk hari biasa yang tergolong bukan hari libur atau weekend.




Ruangan

Isi orang

Senin-Kamis

11.00-18.00

18.00-02.00

Small

6

25,000

50,000

Small Plus

7

27,500

55,000

Medium

8

32,500

65,000

Medium Plus

9

35,000

70,000

Large

10-12

55,000

110,000

Deluxe

12-14

60,000

120,000

VIP

18-20

85,000

170,000

VVIP

35

125,000

250,000










Nah tentunya saat weekend harga sewa room akan beda, ini karena tempat karaoke biasanya rame oleh pelanggan. Harga yang beda pun tidak naik drastis, kenaikan harga ini sangat wajar. Berikut daftar harga sewa room saat hari atau malam libur.




Ruangan

 Isi Orang

Jumat-Sabtu/Malam
Libur



11.00-18.00

18.00-02.00

Small

6

30,000

60,000

Small Plus

7

32,500

65,000

Medium

8

37,500

75,000

Medium Plus

9

40,000

80,000

Large

10-12

60,000

120,000

Deluxe

12-14

65,000

130,000

VIP

18-20

95,000

190,000

VVIP

35

135,000

270,000

Dengan rincian harga room karaoke yang ada diatas terjangkau untuk semua kalangan. Untuk lebih murah lagi Setiap hari ada diskon dengan ketentuan seperti pada gambar berikut ini:


diskon Tempat karaoke

Nah sudah tahu sekarang tentang apa yang harus dilakukan ketika booring dan bisa juga untukhiburan akhir pekan. Selain itu untuk lebh lengkap lagi alangkah baiknya jika kamu memberikan sisi lain dengan menggunakan Mk Kashiyama Spare part Mobil untuk rem. Sekarang dengan penjelasan yang sudah saya buat tentang tempat karaoke hello ftkv pastinya memberi gambaran untuk tidak berpikir ulang segera refreshing melepas penat karaoke di Hello Ftkv.

4 Komentar untuk "Tempat Karaoke Termurah"

  1. boleh ni buat berkaroke ria, semoga sukses ya.

    BalasHapus
  2. Saat akhir pekan tiba sangat cocok berkaraoke ria bersama teman-teman tercinta. Salam.

    BalasHapus
  3. alamatnya dimana mas? untuk dua orang kira2 harga nya berapa (malam minggu). thanks

    BalasHapus
Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel