Update Algoritma Google Terbaru Hummingbird

Update Algoritma Google Terbaru - Awal bulan September ini banyak blogger yang mengeluhkan ataupun mempertanyakan traffic website mereka turun drastis, dan pertanyaan update algoritma google terbaru pun bermunculan. Namun tidak ada pernyataan resmi dari pihak google bahwa adanya perubahan algoritma.

algoritma google hummingbird


Pada kamis 26 September 2013 pengumuman resmi yang dilakukan Google bahwa update Algoritma dengan nama Hummingbird. Wakil presiden “Amit Singhal” mengatakan bahwa update algoritma kali ini adalah terbesar semenjak algoritma caffeine pada 2010 lalu. Dengan algoritma Hummingbird akan mempengaruhi hasil pencarian mencapai 90% dari pencarian Google.

Berita update algoritma google ini telah beredar luas di internet, terutama situs-sotus besar yang lebih awal mengumumkan perombakan besar pada algotitma pencarian google.

Hummingbird adalah upaya untuk mencocokan arti sebuah queri dengan dokumen yang berhubungan yang berada di internet.

Jadi google beranggapan bahwa orang-orang di dunia mencari informasi bergantung pada mesin pencari google. Diantara mereka juga banyak yang memasukan kosakata yang panjang dan kosakata yang dianggap baru. Dengan adanya algoritma hummingbird ini kemungkinan untuk mengatasi masalah tersebut menjadi lebih mudah.

Hmm, kita tunggu saja bagaimana para pakar SEO mengatasi update algoritma hummingbird google ini sehingga dapat masuk SERP pencarian google.

Sedikit Tambahan: Untuk mengatasi Update Hummingbird ini ada 200 raking faktor yang harus diperhatikan silahkan download disini yak Faktor Ranking Algoritma terbaru

13 Komentar untuk "Update Algoritma Google Terbaru Hummingbird"

  1. Imagenya kok kecil kali gan nggak kelihatan entah apa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah diperbaiki silahkan download aja gambarnya gan

      Hapus
  2. pantesan blog saya turun drastis nih,,haduhh

    BalasHapus
  3. thanks atas infonya masmul....!

    BalasHapus
  4. Betul, mari kita tunggu saja senjata penangkal Hummingbird dari para master SEO kita. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mas @feri ini masternya koq..
      ayo mas pecahkan

      Hapus
  5. Wah, Algoritma Google Hummingbird ternyata cukup mengerikan juga ya, kalau boleh berpendapat ni sob, sebenarnya inti dari semua Algoritma milik Google tentunya untuk menyingkirkan Blog Spam, jadi kalau Blog kita kontennya ori ya aman aja, hehe (sotoy), btw terimakasih banyak sudah mau berbagi sobat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. YUp, yang penting konten original tapi juga berkualitas. konten berkualitas tidak harus panjang namun padat, singkat, jelas dan bisa mengatasi masalah apa yang dicari di search engine..

      Hapus
  6. wah google nih update algoritma terusss

    BalasHapus
  7. Konten original & tujuannya utk dibaca manusia bkn hanya mesin prncari itu yg penting.. klo trafik website sdh tinggi dgn konten yg original yg bs dibaca manusia ngapain takut google updatr setiap haripun org pasti ngunjungi website kita.. bkn bgt gan!?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kan kalau webnya sudah besar dengan artikel yang banyak. kalau belum terkenal ya susah dapat traffic

      Hapus
  8. wah harus kerja extra keras lagi nih

    BalasHapus
Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel