Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

ponsel android, <b>seribu pernak pernik ponsel android</b>
Laporan penjualan smartphone berbasis android pada Pada tahun 2011 ini mencapai 52%.  Perkembangan Android semakin bomming dengan banyaknya ponsel yang berbasis android. Ini di dukung dengan banyaknya vendor ponsel yang meramaikan menggunakan android sebagai sistem operasinya. Terbaru yaitu Lenovo yang mengeluarkan Ponsel Android dengan harga terjangkau. Seribu Pernak Pernik Ponsel Android juga di dukung oleh banyaknya aplikasi yang ada sekitar 400.000 Aplikasi berbayar dan gratis sehingga memudahkan user untuk mencari aplikasi yang dibutuhkan. 

Penjualan smartphone Android sangat meningkat tajam di tahun 2011 dengan mengalahkan Apple serta RIM. Padahal di tahun sebelumnya RIM dengan Blackberry-Nya berjaya di ranah smartphone. namun, Android yang menghadirkan Ponsel dengan jaringan internet cepat dan penerapan full layar sentuh menampilkan ponsel yang elegan dan mewah tetapi tetap terjangkau. 

Seribu pernak pernik ponsel Android semakin banyak dipasaran dengan tersedianya banyak ponsel dan accesoris. ini membuktikan bahwa Google sebagai pemilik Android serius untuk mengembangkan android lebih dalam lagi sehingga Android selalu berjaya di Ponsel. selain itu sekarang juga sudah banyak Tablet Android dijual dan dipasarkan di toko komputer. 

Kesuksesan Android dalam menguasai pasar Smartphone sangat wajar karena fitur yang diberikan sangat mendukung mobilitas orang dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari. tidak semata-mata karena nama besar google yang sudah terkenal. Bahasa yang open source disukai para developer untuk mengembangkan Android lebih baik. terbukti dengan perkembangan aplikasi yang tercipta selama 5 tahun sudah lebih dari 400 ribu aplikasi.

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android banyak tersedia di toko-toko komputer tetapi jika anda bingung untuk menemukan toko yang murah maka  android-softmarket jadi solusi terbaik anda. jangan bingung lagi untuk membeli segala pernak pernik ponsel android hanya di http://www.android-softmarket.com.

Selamat berbelanja memilih pernak pernik sesuai dengan kebutuhan anda..

11 Komentar untuk "Seribu Pernak Pernik Ponsel Android"

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel