IBX58A0626134126 Sewa Villa Kamaran Murah Gang Macan Songgoriti ~ IMers

Sewa Villa Kamaran Murah Gang Macan Songgoriti

 On Minggu, 17 September 2017  

IMers.my.id - Villa kamaran dengan harga terjangkau merupakan jujugan bagi siapapun yang ingin menikmati istirahat santai dengan orang tercinta. Suatu kawasan paling terkenal di Songgoriti adalah "Gang Macan". Ya, gang macan merupakan sebuah julukan untuk salah satu gang yang ada di kawasan penginapan dan pemandian air panas alami Songgoriti, sedangkan nama aslinya adalah gang durian (jalan durian).

Selain terkenal dengan villa kamarannya, daerah sekitar gang macan ini juga banyak sekali villa (homestay) untuk disewakan untuk Anda sekeluarga jika berkunjung menikmati berbagai tempat wisata yang ada di Kota Wisata Batu. Fasilitas yang diberikan beragam sekali, mulai dari air panas gratis, keamanan parkir serta berbagai perlengkapan memasak bagi Anda sekeluarga suka memasak sendiri.

Villa Kamaran Murah Gang Macan Songgoriti Batu

Info seputar daftar harga villa kamaran di kota apel ini tergolong relatif lebih murah dimana tarif villa kamaran dimulai dari harga Rp 200.000 hingga Rp 500.000 per malam per kamar dan semuanya juga tergantung dari fasilitas yang disediakan. Dulu memang terkenal dengan tarif sekitar Rp 50.000 hingga Rp 75.000 sampai Rp 100.000 per malam per kamar, namun saat ini sudah tidak ada lagi yang seperti itu.

Selain dispenser untuk mendapatkan air panas tentu masih ada lagi beberapa fasilitas yang dapat digunakan seperti televisi dan juga delivery order makanan.

Villa Kamaran Murah Gang Macan Songgoriti Batu

Saat ini kebanyakan orang memilih jenis villa di kawasan Songgoriti ini 1 kamaran saja hanya untuk melepas lelah sebelum melanjutkan perjalanan ke tempat wisata yang ada di Kota Batu ini. Untuk masalah keamanan dan kenyamana Anda tidak perlu khawatir karena penyedia sewa villa memberikan jaminan untuk keamanan dari tamu.

Untuk saat ini fasilitas kolam renang juga belum tersedia untuk villa per kamar. Namun kedepan akan diusahakan untuk memberikan fasilitas tambahan lainnya seperti kolam renang, meja billiar dan juga DVD untuk nonton video plus karaoke lengkap.

Villa kamaran sangat cocok dan pas bagi para mahasiswa yang ingin melakukan diklat maupun outbond serta backpacker yang sedang melakukan perjalanannya. Gang macan ini hanya terletak sekitar 200 meter arah utara Pasar Wisata Songgoriti. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi buat menginap di salah satu villa kamaran murah ditempat kami.

Informasi selengkapnya dapat menghubungi Bapak Chandra dinomor:
  • Telp : +6285790901122 (tidak terima SMS)
  • Whatsapp : +6285790901122
  • PIN BB : 750919AB (fast respon)
Sewa Villa Kamaran Murah Gang Macan Songgoriti 4.5 5 Rico Ade Mandana Minggu, 17 September 2017 sewa villa murah di gang macan songgoriti, pin bb, wechat, sms, telpon pemilik villa di Songgoriti Batu, villa kamaran air panas IMers.my.id - Villa kamaran dengan harga terjangkau merupakan jujugan bagi siapapun yang ingin menikmati istirahat santai dengan orang ter...


19 komentar:

  1. Mau keliling batu gan sama pacar tapi blom pnya ktp boleh g nginep

    BalasHapus
  2. nyewa sehari buat besok libur berapa om?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lu besok libur tong? Kok gak ngajak-ngajak?

      Hapus
  3. untuk lebaran harga berapa..

    BalasHapus
  4. untuk lebaran harga berapa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau kamu apa sih, kan aku udah bilang terserah. Kamu gak peka deh!

      Hapus
  5. Balasan
    1. Titipin sama om aja ya pacarnya, di jamin AMAN.

      Hapus
  6. Aman a sam gk onk razia a saiki songgoriti ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayo atene lapo hayo kok takok razia barang? Atene hohohihek ya?

      Hapus
  7. Gan saya invite pin belum di acc

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Oh villa, ku sayang dia, rindu dia, inginkan dia. . .

      Hapus
  9. Balasan
    1. Ssssttt, udah malam. Waktunya bobo ya nak.

      Hapus