IBX58A0626134126 Sewa Villa Kamaran Murah di Songgoriti Kota Batu ~ IMers

Sewa Villa Kamaran Murah di Songgoriti Kota Batu

 On Minggu, 17 September 2017  

IMers.my.id - Berbicara tentang penginapan kamaran di Kota Wisata Batu - Jawa Timur, kawasan Songgoriti merupakan pilihan utama para traveller, bagaimana tidak harga sewa villa kamaran disekitaran wisata air panas Songgoriti ini cukup terjangkau mulai dari Rp.200.000 hingga Rp.500.000 per malam per kamar tergantung fasilitas yang ditawarkan.

Harga sewa villa di Songgoriti ini termasuk murah, karena dengan harga segitu pengunjung akan mendapatkan fasilitas kamar lengkap dengan TV, DVD player, kamar mandi dalam, springbed, dispenser lengkap dengan kopi, teh dan gula. Villa kamaran sangat cocok bagi traveller yang membutuhkan tempat untuk istirahat dengan kocek minim.

Sewa Villa Kamaran Murah di Songgoriti Kota Batu

Selain kamaran, di Songgoriti juga banyak villa rumahan, dimana standar villa ini digunakan untuk kegiatan keluarga maupun acara kantor. Untuk masalah harga bisa langsung menghubungi kontak person yang tersedia.

Kenapa Harus Menginap di Songgoriti?

Songgoriti adalah sebuah kawasan perbukitan, terletak dibawah bukit klemuk, letaknya kurang lebih 5km dari pusat Kota Batu. Kawasan Songgoriti terkenal dengan adanya pemandian air panas alami dimana air tersebut berasal dari sumber mata air langsung disekitar sumur yang dekat dengan aliran sungai.

Selain pemandangan indahnya serta pemandian air panasanya yang cukup terkenal, disana juga terdapat Pasar Wisata Songgoriti, sebuah pusat oleh-oleh terbesar di Kota Batu. Konsep yang ditawarkan sepintas hampir mirip dengan Pasar Seni Sukawati di Bali maupun Pasar Bringharjo di Jogjakarta. Untuk masalah harga, anda tidak perlu khawatir karena disinilah pusatnya harga-harga murah.

Nah apakah Anda berminta untuk bermalam menikmati dinginnya kawasan puncak perbukitan klemuk di Kota Batu? jika iya silahkan hubungi kontak person yang tersedia di bawah ini untuk memastikan ketersediaan villa kamaran yang akan Anda booking.

Sewa Villa Kamaran Songgoriti Batu, Malang Jawa Timur

Sewa Villa Kamaran Songgoriti Batu, Malang Jawa Timur

Sewa Villa Kamaran Songgoriti Batu, Malang Jawa Timur

Contact Person Jasa Sewa Villa Di Batu

Untuk mengetahui lebih lengkap apa dan dimana lokasi villa kamaran tersebut, silahkan hubungi Bapak Chandra di:
  • Telp : +6285790901122 (tidak terima SMS)
  • Whatsapp : +6285790901122
  • PIN BB : 750919AB
Sewa Villa Kamaran Murah di Songgoriti Kota Batu 4.5 5 Rico Ade Mandana Minggu, 17 September 2017 harga sewa villa di batu, sewa villa di batu murah dekat BNS murah, daftar sewa villa di kawasan songgoriti IMers.my.id - Berbicara tentang penginapan kamaran di Kota Wisata Batu - Jawa Timur , kawasan Songgoriti merupakan pilihan utama para trav...


116 komentar:

  1. songgoriti gg macan itu sebelah mana sih ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekitar 200meter arah utara Pasar Wisata Songgoriti mas :D

      Hapus
  2. itu bener cp nya ?

    BalasHapus
  3. harga 1 kamarnya brpa om?

    BalasHapus
  4. pesen nya harus pakek ktp iy gan??

    BalasHapus
  5. Sudah pernah ke Coban Rondo, tapi nggak nginep. Songgoriti ini sebelah mananya Coban Rondo ya? *haha, malah nanya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo dari arah Malang sih sekitar 2KM sebelum Coban Rondo :D

      Hapus
  6. Di pnginapan songgoriti Sering ada razia gak om ?

    BalasHapus
  7. Razia buat yg bawa pasangan gitu di pnginapan om ... soalnya rncana nya mau ngajak psangan skalian ksitu..

    BalasHapus
  8. ini dekat bns om ?

    BalasHapus
  9. saya hubungi kok gug ada jawaban ya om ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa uda di telpon? Coba di telpon aja dah, itu kontaknya uda bener kok :D

      Hapus
    2. per kamarnya berapa ya untuk tangal 31 s/d 2

      Hapus
    3. Untuk tahun baru cuman 500ribu per kamar

      Hapus
    4. 500 per kamar apa 500 per harinya ?

      Hapus
    5. per kamar, per hari, pernahkah kau merasa hatimu hampa, pernahkah kau merasa hatimu kosong?

      Hapus
  10. kira2 ada nggak ya vila yg 2 kamar harga nggak lebih dari 300 rb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya ini ada ndak kira2 yg 2 kamar tapi ndak lebih dr 300rb'an 😅

      Hapus
  11. vilanya bebes gk kalau bawa pasangan?

    BalasHapus
  12. vila ya kamarannya paling murah berapa sih gan?? rencana akhir januari mau muter2 di batu trus nginep sekalian,, biayanya itu per sehari semalem apa gmn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu udah paling murah kok :)
      Coba nanti langsung di telpon kontak personnya ya

      Hapus
    2. eh 100rb itu sehari semalem ya gan?

      Hapus
  13. Itu yg rumahan 3 kamar harganya brpa gan???
    Rencana tgl 3 feb mau jln2 di malang ni gan
    12 jam atau 24 jam gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lokasinya mau yang dimana om?
      Dekat Songgoriti atau dekat BNS? kalau yang dekat BNS bisa lihat disini http://www.imers.my.id/2014/12/villa-di-batu-dekat-bns.html

      Hapus
  14. Saya tlf kok tdk ada jawaban yaa... sy cari buat besok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa? padahal nomornya aktif lho

      Hapus
    2. iyaa aktif.. Tpi gak di angkat2 T.T

      Hapus
    3. Udah diangkat sih hp-nya, tapi gak ditekan tombol jawab.

      Hapus
  15. di sms gak bales sama sekali, pin BB di invite juga gak di confirm. gimana gan..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi ke Singapura mungkin om

      Hapus
    2. Trus gmna caranya pesen gan kalo dihubungi sprti ini.?

      Hapus
    3. oouucchh cup-cup, sini dipesenin sama om-nya.

      Hapus
  16. kalo sewa 1 rumah 4 kamar ada gak ??? harga berapa ?? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada kok. Coba langsung hubungi ibunya aja ya :)

      Hapus
  17. Kalo buat sewa kamar buat pasangan ada ta gan

    BalasHapus
  18. Balasan
    1. Kok tanya saya, tanya ke bapaknya pacarnya lah, boleh gak anaknya dibawa? :D haha

      Hapus
  19. Penyewaan kamar tpi per jam nya adh gk gan,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada kok, bilang aja mau sewa shorttime

      Hapus
  20. ada gak yg satu kamar dua tempat tidur? trus kira-kira harganya berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada kok, coba langsung hubungi pak Chandra ya

      Hapus
  21. Balasan
    1. Ada kok yang 100ribu, nanti pas Ramadhan!

      Hapus
  22. Gan itu kalo nyewa 1hari brapa ya

    BalasHapus
  23. Blom punya ktp gan, boleh g nginep sama pacar

    BalasHapus
  24. Kalau buat akhir maret ini ada gag om yg 1 kamarnya 100rb an

    BalasHapus
  25. Bos onok gak kodew seng iso d gwe konco

    BalasHapus
  26. Om, saya mau tanya tarif buat besok siang nyewa kamar untuk 4-5 jam harga brapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanyain via telpon atau wasap aja ya kakak

      Hapus
  27. Nyewanya gmn thu kak ??

    BalasHapus
  28. Untuk akhir bulan ini apa masih ada gan kamar yang 200rb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih kok, coba aja hubungi kontak personnya :D

      Hapus
    2. Untuk tanggal 30 bulan ini gan

      Hapus
    3. Tanggal 20 September 2017 kah?

      Hapus
  29. 200rbu itu harga per kamar kn... Bukan per org

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu harga perkamar. Tapi belum termasuk peningset, terop, mudin dan konsumsi untuk biodo atau sinoman.

      Hapus
  30. dr alun2 malang jauh gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Deket kok, coba buka di Google Map, kalo gak salah kurang dari 5cm.

      Hapus
  31. kalo dr alun2 kota batu berapa km gan?

    BalasHapus
  32. Klo belum sunat boleh gk mas sewa kamar 1 malam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh. Buat yang udah sunat 2 kali, GRATIS sewa villa 2 hari 2 malam.

      Hapus
  33. buat tahun baru ini ad kmar yg hrganya brpa gan ..??

    BalasHapus
  34. Gan aku invit bbmnya kok gk diacc sih

    BalasHapus
  35. Gan aku invit bbmnya kok gk diacc sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ni anak kalo komen dobel-dobel. Pasti pas kecilnya sering mabok air rendaman pampers ya?

      Hapus
  36. 80K fasilitasnya 1 kmar, Tv, Kasur sprin, Dan kmar mndi air dingin.

    120k fasilitasnya 1 kmar, Tv Kasur sprin, Dan kamar mndi air panas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daerah mana gan? Ada nomor yg bisa di hubungi kah?

      Hapus
    2. Kasur sprin? Maksudnya kasur fidget spiner? Jadi kasurnya muter-muter gitu?

      Hapus
    3. Apa ini akun dari pihak hotelnya sendri,jika benar saya akan kesana nanti siang...

      Hapus
  37. Balasan
    1. Ada kok, apasih yang enggak buat anak Sholeh!

      Hapus
  38. Wkwkwkwkwkkw saya jadi ketawa ketawa sendiri baca balSan dri mas admidnya

    BalasHapus
  39. Villa kamaran yg viewnya bagus.. bydget 400rb.. daerah mna gan.. infonya ya.. weekend mau jalan jalan k batu soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada. Mau liat apa aja bisa, pemandangan hutan pinus, pemandangan paralayang, pemandangan Kota Malang di malam hari sampai pemandangan kuburan juga ada. Terserah mau yang mana.

      Hapus
  40. Harga 100 ada kah gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau harga 100, 90, 80, 70, 60, 50, 40, 30, 20, 10, 9, 8, 7, 6, 5, 4, 3, 2, 1?

      Lu tanya harga villa apa harga gorengan?

      Hapus
  41. Harga 100 ada kah gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada. Buanyaaaaak. Tapi pemandangannya jurang, mau gak? Tapi gak serem kok, gak ada setannya.

      Hapus
  42. Gan mohon info harga permalam brp villanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diatas sudah tertulis secara jelas kakanda, sudah tertulis dengan indahnya disana Rp.200.000 hingga Rp.500.000 per malam per kamar. Dan bayarnya pakai duit, jangan barter sama barang karena ini bukan jaman kompeni.

      Hapus
  43. Dan mohon info harga sewa 1 villa/rmh brp sehari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo harga rumahan tergantung. beda-beda sih. Tergantung dari fasilitasnya, misalnya gini:

      Harga Rp650.000
      2 Kamar tidur
      2 kamar mandi
      Dapur
      Televisi lcd
      Kulkas
      Mesin cuci
      Free susu dan singkong goreng di pagi hari
      Dll

      Harga Rp35.000
      1 Teras
      Udah itu tok!

      Hapus
  44. Dan mohon info harga sewa 1 villa/rmh brp sehari

    BalasHapus
  45. mas villa yg ada dapurnya ada gak? takutnya ntar kelaperan kan ga enak

    BalasHapus